Logo Design by CorpsWoala
CorpsWoala

Download Resident Evil 4 + Save Data Tamat + Tips membuka semua senjata + gratis gan + cheat kode + cheat engine + semua tentang ( 4 bio Hazard )






Hay Guys...  ini dia Resident Evil 4...
 
  • Tapi kamu harus tau dulu Apa sih kisah dibalik Resident Evil 4 itu ?

         Game ini Mencerita tentang Leon S. Kennedy, yang dikirim pada misi untuk menyelamatkan Ashley Graham, putri Presiden, yang telah diculik oleh kultus misterius. Bepergian ke sebuah desa pedesaan di Eropa, ia bertemu segerombolan desa kekerasan yang berjanji hidup mereka untuk kultus.

ScreenShots :



System Requirements
  • Supported OS: Windows 2000/XP/Vista/7
  • Processor: 1.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon (2.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon recommended)
  • RAM: 256 MB (512 MB recommended)
  • Video Card: 128 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher (256 MB recommended for High Graphics Detail support) 
  • Sound Card: DirectX 9.0c compliant (or better)
  • DirectX Version: DirectX 9.0c or higher (included on disc)
  • DVD-ROM: 4x or faster DVD-ROM
  • Hard Drive Space: 7 GB 
  • Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, Windows-compatible gamepad (4-axis dual analog sticks with 12 or more buttons required)
  • Keyboard
  • Joystick 
 
Ini Gan link downloadnya yang dicari-cari agan...
Langsung aja KLIK link dibawah ini gan...

Note : Semua Link Download (Game RE4, Cheat RE4, Save Data RE4) 
Sudah Di Satukan Di Atas ini


Cara Kerja Cheat Resident Evil 4 for PC


  1. Buka Game nya, lalu Mainkan.
  2. Buka Tools Cheat nya. lalu tinggal pilih Cheat apa yang ingin kita gunakan. Misalnya kita ingin menggunakan Cheat One Hit Kill, Jadi kita Tinggal Click F6 di Dalam Tools Cheat nya.
  3. Lalu Lihat Hasilnya ...

Note : Cheat ini sudah saya coba sendiri, dan work 100 %


 
Cara Paste Save Data Tamat


  1. Copy Save Data Tamat yang sudah anda Download.
  2. lalu Masuk ke Program Files => Capcom =>    Biohazard 4 lalu paste di situ
Note : Save Data Tamat ini Work 100 %


Tips Unlock all Guns :

Game ini pun cukup menarik karena banyak menyediakan Senjata-Senjata api tak terkecuali Senjata Infinite Namun mendapatkan senjata ini harus mengikuti trik-trik di bawah ini karena hanya Senjata Infinite saja yang tidak di sediakan Langsung.

Berikut Triknya di bawah ini :
  • Cara Mendapatkan Senjata Infinity Launcher


Cara mendapatkannya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini sebanyak 1x (Satu Kali). kalau sudah tamat maka akan ada sendirinya Senjata Infinite Launcher di Penjual senjata, Namun anda harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)

  • Cara Mendapatkan Senjata Chicago Typewriter


Cara mendapatkannya ialah anda harus Menamatkan/Tamat The Another Order  di Extras yang di mainkan Oleh Ada Wong. tapi Sebelum memainkan The Another Order pastikan anda Sudah Menamatkan/Tamat Gamenya Terlebih dahulu, kalau The Another Order sudah Tamat Maka Senjata Chicago Typewriter akan ada sendirinya di Penjual senjata, Namun anda harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)

  • Cara  Mendapatkan Senjata P.R.L. 412


Cara mendapatkanya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini 1x (Satu Kali) dalam Tingkat Kesulitan Professional. kalau sudah tamat maka Senjata P.R.L. 412 akan ada sendirinya di Penjual Senjata dan Senjata inipun Gratis

  • Cara Mendapatkan Senjata Handcannon


Cara mendapatkannya ialah anda harus Mendapatkan 5 Bintang di setiap Tempat pada Character di Game The Marcenaries di Extras.




Kalau ada Yang ingin di Tanyakan, Jangan Sungkan-Sukan ... ^_^ 
dan Kalau berhasil nih  jangan lupa Komentarnya Gan agar Blog ini dapat lebih baik kedepanya gan...
TERIMA KASIH  

 SearchWord /:\
//?Download  resident evil 4 download 4bio hazard free f free save tamat resident evil 4 biohazard tips dan triks membuka semua senjata dowload resident evil 4 biohazard 2016 2014 2015 cheat enggine untuk resident evil 4 biohazard cheat kode cara mendapatkan semua senjata pada resident evil 4 biohazard kode cheat 4 bohazard cheat kode resident evil cara mengatasi resident evil 4 tidak bisa diinstal cara menginstal resident evil 4 4 bio hazard kisah dibalik resident evil 4 biohazard 4 mengapa saya tidak bisa download resident 4 4 biohazard cara mengatasi crash pada resident evil 4 4 biohazard cara membuat resident evil 4 bahasa indonesia 4 biohazard cheat engine untuk resident  evil 4 4 biohazard resident evil full versions download nama nama senjata pada resident evil 4 4 biohazard download resident evil 4 sudah diperbaharui cara melewati level 1 2 3 4 5 6 7 8 9 pada resident evil 4 cara mendapatkan senjata pada resident evil 4 tanya seputar resident evil 4 4 biohazardf cit residen evil 4 cheat engie pada resident evil 4 4 biohazard //?

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Download Resident Evil 4 + Save Data Tamat + Tips membuka semua senjata + gratis gan + cheat kode + cheat engine + semua tentang ( 4 bio Hazard )"

  1. Gimana gan download save data nya kok gak bisa gan tolong dong bantu ane ni kagak bisa di download

    BalasHapus
  2. Gimana gan download save data nya kok gak bisa gan tolong dong bantu ane ni kagak bisa di download

    BalasHapus
  3. terimakasih atas laporan agan...
    LINK nya sudah saya perbarui dan sekarang agan dah bisa download resident evil 4 ...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus